Header Ads

Sekilas Watak Wanita Menurut Primbon Jawa

PRIMBON - Tetenger watak wanita menurut hari kelahiran fersi dalam hitungan Primbon Jawa.

Lahir hari Minggu– Memiliki sifat yang baik ,akan tetapi sering mengingkari kata hatinya sendiri. Selain itu juga memiliki watak serta pendirian kurang kuat dan mudah terpengaruh sehingga mudah terbawa arus dan ikuti omongan orang.

Lahir Hari Senin – Memiliki sifat yang baik dan luwes maupun dalam tingkah laku ataupun tutur kata, wanita lahir di hari ini tergolong orang  sopan dan merupakan hari bagus dan selalu beruntung.

Lahir Hari selasa –  Memiliki sifat  pencemburu dan asal serta sulit mempercayai seseorang walaupun orang terdekatnya. Wataknya selalu curiga.


Lahir Hari Rabu – Wanita yang lahir di hari Rabu orangnya mempunyai watak  bertanggung jawab dan uwes baik dalam tingkah laku maupun tutur kata,sopan dan suka bercanda tanpa menilai status sosial.

Lahir Hari kamis – Memiliki kelebihan seperti dalam menafsirkan sesuatu hal, baik nyata maupun gaib, namun di sayangkan ia suka menghina namun juga suka meyanjung. Karakternya suka iri apabila melihat teman atau tetangga sukses.

Lahir Hari Jumat – Mempunya sifat yang sok suci dan suka berpura-pura baik seolah seperti orang suci,disiplin dan menyukai lingkungan rumah yang selalu tampil bersih,teratur.

Lahir Hari Sabtu – Mempunyai sifat dan watak serakah dalam segala hal. Selain itu juga mempunyai watak yang sombong dan angkuh.


Ramalan ini di kutip dari primbon jawa dan bersifat sebagai hiburan saja. Karena tiada makhluk yang bisa meramalkan nasib manusia. Semua kita serahkan kepada yang Esa.(Dian Anggraini)

No comments

Powered by Blogger.