Header Ads

Air Hujan Ternyata Banyak Manfaat Bagi Kesehatan, Salah Satunya Untuk Menyuburkan Kandungan

TEROPONGMALAM.COM - Iklim cuaca yang tak menentu tentunya terkadang membuat  aktifitas kita terganggu, terutama pada saat musim penghujan. Hmmmm,, sahabat Teropong Malam, omong-omong soal hujan rasanya jadi pingin hujan-hujan seperti di masa kecil dahulu. Nah.. banyak orang mengira air hujan itu kurang begitu baik buat kesehatan tubuh kita. Tapi mitos itu ternyata tidak benar loh.. Air hujan mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan kita, karena air hujan kaya akan kandungan oksigen di dalamnya. Wah wah..... ternyata banyak juga ya manfaat air hujan. Nah..... kita coba yuk, masukkan air hujan kedalam plastik bening lalu masukkan kedalam freezer kulkas lalu tunggu sekira 3 jam, lalu ambil dan perhatikan. Pasti akan terlihat seperti kristal didalamnya, nah.. kristal itu menandakan jika dalam kandungan air hujan kaya akan oksigen.
Sttt.... saat hujan yuk kita hujan-hujan. Apa alasanya kok malah ajak hujan-hujan. Ternyata main hujan-hujanan sangat bermanfaat untuk kesehatan lho.. selain itu meminum air hujan juga banyak manfaatnya. Karena air hujan juga bisa dijadikan sebagai bahan terapi untuk menghilangkan stress dan meningkatkan kesuburan kandungan.
Nah berikut penjelasanya buat sahabat Teropong Malam, beberapa manfaat air hujan.
Air hujan bisa menyehatkan dan membuat rambut lebih bersinar :
Dilansir dari Water Rhapsody, orang-orang Barat zaman dahulu percaya bahwa mencuci rambut dengan air hujan dapat membuat rambut jauh lebih sehat dan bersinar dan sains mampu menjelaskan ini. Dikutip dari Rainwater Connection, air yang turun dari langit ini memiliki kadar kenetralan PH yang hampir sempurna, bebas garam, dan bebas mineral yang buruk bagi rambut. Kalau difilter dengan rapi, air hujan menjadi materi paling netral yang dapat Anda gunakan untuk mencuci rambut.
Air hujan mengandung H2O2 ( Hidrogen Peroksida )
Air hujan juga mengandung H2O2 ( Hidrogen Peroksida ). H2O2 dapat dijadikan holistic healing atau “terapi pengobatan”.  Ternyata sampai sekarang produk H2O2 yang ada di Indonesia masih impor. Padahal di dalam air hujan ada kandungan H2O2 ini ( bersifat anorganik )
Air Hujan mengandung unsur Nitrogen Nitrogen merupakan faktor utama dalam penciptaan protein penting untuk penciptaan materi genetik dalam tubuh manusia. Nitrogen diperlukan untuk semua bentuk kehidupan.
Meminum air hujan memungkinkan tubuh untuk memanfaatkan nitrogen, mendorong sintesis protein dan penciptaan senyawa dan asam amino yang mempengaruhi pertumbuhan, hormon, fungsi otak dan sistem kekebalan tubuh.
Menghilangkan toksin ( racun ) pada tubuh.
Nah cara meraciknya yakni Larutkan garam pada air hujan segar, lalu rendamlah telapak kaki kita selama ± 15 menit. Lakukan secara rutin setiap kali turun hujan. Usahakan air hujan murni yang digunakan.
Nah bagi yang belum mempunyai keturunan bisa manfaatkan air hujan Untuk Kesuburan Kandungan.
Begini cara meramunya :
Tunggulah hujan berlangsung minimal 10 menit lamanya (Jangan lakukan di hujan pertama setelah kemarau), Lalu berdiri hujan-hujanan di alam terbuka menghadap kiblat dan air hujan yang turun langsung mengenai tubuh hingga benar-benar membasahi seluruh tubuh. (sangat dianjurkan untuk tetap menutup aurat)
Sementara anda hujan-hujanan, taruhlah wadah untuk menampung air hujan murni, air hujan murni adalah air hujan yang turun langsung dari langit tanpa perantara genting maupun talang.
Minumlah air hujan yang berhasil ditampung dengan terlebih dahulu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan keturunan. Minumlah air hujan secukupnya, tidak terlalu sedikit dan jangan berlebihan.
Lakukan teknik ini sampai hujan berhenti atau anda sudah merasa kedinginan.(Yohanes Agung)

Dari berbagai sumber.

No comments

Powered by Blogger.