Header Ads

Misteri : Ayah Dari Anakku Adalah Jin

Ilustrasi
Misteri - Di sebuah Desa kecil yang berada di Kabupaten Semarang, menyisakan kisah yang hingga saat ini belum terkuak dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Kisah tersebut di alami Wahyuni (Bukan nama sebenarnya). Hingga saat ini peristiwa yang ia alami masih membebani pikiranya dan belum terpecahkan titik pangkal temunya.

Begini ceritanya : Saat itu Wahyuni masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMP kelas 1. Ia mengalami mimpi aneh sekira saat tiduran di bawah pohon randu, pada hari Selasa Wage tahun 1997 silam. Dalam mimpinya ia di temui sesosok manusia tinggi besar penuh bulu dengan mata merah. Makhluk tersebut mendatanginya lalu mempekosanya. Kurang lebih 20 menit ia terbangun dari tidurnya serta ketakutan. Karena hari menjelang petang ia pun lari pulang kerumah. Sesampainya di rumah, ia menceritakan mimpi yang ia alami kepada orang tuanya. Namun cerita Wahyuni tidak mendapat respon dari orang tuanya. Wahyuni pun mengabaikan mimpi yang ia alami. Seiring berjalanya waktu, sekira 3 bulan Wahyuni mengalami hal ganjil pada dirinya. Setiap hari menjelang petang, ia selalu muntah-muntah. Melihat itu orang tuanyapun menanyainya.

Ibu : Wah kamu kenapa kok muntah-muntah seperti itu terus. Kamu hamil ya.... terus siapa bapaknya.

Wahyuni : Tidak tahu kenapa mbok.. kok Seminggu ini saya muntah-muntah terus.

Ibu : Jangan-jangan kamu hamil. Awas kalau sampai membikin malu keluarga.

Wahyuni : Tidak mbok.... pacar aja tidak punya kok hamil.

Karena melihat anaknya terus muntah-muntah sang ibupun memaksa Wahyuni dan memeriksakanya ke Dukun Beranak. Setelah di periksa Dukun Bayi, ternyata Wahyuni tengah hamil 2 bulan. Mendengar kabar itu, orang tua handayani sontak kaget dan histeris.

Wahyunipun akhirnya di usir dari rumah. Selama hamil ia akhirnya tinggal dengan neneknya.  Mulai kandunganya menginjak usia 6 bulan, setiap malam Wahyuni selalu mimpi aneh. Dalam mimpinya sesosok makhluk yang pernah memperkosanya dulu. Kepada Wahyuni makhluk itu berpesan, he.... kamu Wahyuni kiranya jangan bersedih hati, dan satu pintaku rawatlah bayi yang ada dikandungamu. Aku jelaskan jika anak itu adalah anakku.

Awalnya Wahyuni takut, namun karena mimpi itu sering menghantuinya, maka lama lama ia terbiasa. Dan semakin dekatlah ia menjalin asmara denga sesosok makluk misterius itu.

Tepat di usia kandunganya 9 bulan 11 hari, ia melahirkan. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan tersebut mempunyai wajah yang cantik dan imut. Dengan sabar Wahyuni merawat anaknya dan menjalani hidup dengan menjual getuk. Dengan ke uletanya akhirnya ia sukses dan kaya raya dan seolah sudah melupakan peristiwa yang tengah ia alami. Gadis mungil tersebut sudah mulai tumbuh dewasa dan saat ini tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas ternama di Jawa Tengah. Walau hanya hidup bertiga dengan neneknya mereka sangatlah bahagia. Namun di benak Wahyuni masih menyisakan satu yang mengganjal pikiranya. Yakni ketika anaknya menanyakan siapakah ayah saya. Demikian kisah singkat misteri tentang hubungan manusia dengan Gandaruwo. Kisah ini hanya fiktif belaka. Nantikan kisah-kisah misteri lainya hanya di TEROPONG MALAM. (Dian Anggraeni)

No comments

Powered by Blogger.