Header Ads

Ini Kisahku, Aku Gagal Tiduri 362 Wanita Karena dia Ternyata.......?

Ilustrasi.
TM, Alkisah - Bola (bukan nama sebenarnya) warga Jawa Tengah seorang duda yang saat ini sudah berusia 40 tahun mengaku sudah tidur dengan wanita sebanyak 361. Menurutnya hal tersebut di lakukannya sebagai luapan dendam lantaran di hianati sang istri.

Kepada TM ia membeberkan pengalamannya menjalin kisah asmaranya saat di ranjang. Dari sekian banyak wanita ada pengalaman tersendiri yang membuatnya sulit untuk melupakan. Begini ceritanya, saat itu ia tengah menonto karnaval di daerahnya. Entah bermula dari mana tiba-tiba ada salah satu peserta karnaval dengan menunggangi kuda terjatuh. Dengan spontan ia menolongnya dan membantu untuk kembali menunggangi kuda.

"Saat itu saya sama sekali tidak menyangka bisa tidur denganya. Saya kaget saat membantu Nini (bukan nama sebenarnya) untuk kembali naik kuda ia berkata 'trima kasih ya mas.. telah membantu. Saya nanti minta tolong lagi, saya pun menyahut, minta tolong apa.. ia pun menjawab, bantu aku untuk naik di ranjang. Sontak sayapun kaget,"beber Bola kepada TM Minggu (26/11).

Mendengar kata itu, saya pun penasaran. Sayapun memutuskan untuk menunggunya hingga acara karnaval selesai. Usai karnaval saat itu, kiranya waktu menjelang malam dengan di sertai hujan rintik kembali saya menghampiri sosok wanita dengan tubuh sexi tersebut.

"Karena penasaran, sayapun menghampiri dan menanyakan maksud kata-katanya. Mbak maksudnya tadi apa ya.. Ia pun menjawab, saya tak ganti baju dulu ya mas. Habis ini kita ngobrol,"terang Bola sambil menahan tawa.

Lanjut Bola, Selanjutnya kamipun jalan bareng dan ngobrol di sebuah warung tenda di kawasan Kopeng. Saat itu kami semakin akrab dan tanpa kami sadari perbincangan kami hingga larut malam. Karena warung hendak tutup kamipun memutuskan untuk mencari kamar hotel.

"Saat itu tanpa basa basi pun kami langsung memadu kasih. Sontak saya kaget saat saya hendak melakukan hubungan intim, saya saya buka ternyata dia laki-laki (bencong). Secara spontan sayapun teriak hingga menarik perhatian tamu hotel lainya,"ungkapnya sambil menahan tawa.

Akhirnya saya lari dan mencari ojek dan motor sayapun saya tinggal lalu saya ambil ke esokan harinya.

Itulah kisah saya yang gagal tidur dengan wanita justru malah tidur dengan bencong. Jadi predikat saya berhasil tiduri wanita sebanyak 362 gagal.

"Demikian mas.. kisah saya,"pungkasnya.(Rudi)

Nama sengaja kami samarkan atas permintaan sumber.

No comments

Powered by Blogger.