Header Ads

Kisah Asmara Sang Janda dan Wakil Rakyat, Berakhir Damai dan Tali Asih Rp 50 Juta

Ilustrasi.
Kisah Nyata, TM - Cinta itu memang indah, sehingga banyak insan yang hanyut dalam buaian semu. Masih ingat kisah asmara seorang janda dua anak dan oknum anggota wakil rakyat di Kabupaten Semarang.

Ya..? Kisah asmara terlarang tersebut sempat mencuak dan heboh di kalangan masyakat bahkan di kalangan elit lantaran sang Janda tengah berbadan dua. Ironisnya pada masa masalah tersebut sedang hangat-hangatnya banyak oknum yang mengatasnamakan LSM di duga kuat memanfaatkan moment tersebut sebagai ajang untuk mencari uang. Maka dari itu kasus tersrbut tak kunjung selesai hingga kandungan sang janda menginjak di usia 7 bulanan. Merasa prihatin, saat itu ada salah satu LSM yang merasa iba berniatlah membantu agar nasib sang janda tidak terlunta lunta serta sang jabang bayi yang masih singgah di dalam perut mendapat kepastian siapa sang ayah.

Namun niat baik tak selamanya dapat berjalan mulus, pasalnya oknum yang mengaku seorang LSM kembali muncul dengan niatan yang sama, yaitu -lagi lagi uang. Setelah bergulirnya waktu dan upaya keras di lakukan untuk membantu sang Janda pun akhirnya terjawab. Meskipun sang janda tidak di nikahi namun sang wakil rakyat memberinya uang tali asih sebesar Rp 50 Juta.

"Tugas saya sudah selesai untuk mendapingi sang Janda untuk mendapatkan haknya. Karena selama ini kasihan dia tidak pernah mendapat kepastian terkait permasalahanya,"tutur Bejo (bukan nama sebenarnya) seorang anggota LSM yang tulus membantu Sang Janda tersebut kepada TM, Sabtu (23/12).

Namun seiring berjalanya waktu, lagi-lagi niat baik tak semua orang memandang hal tersebut baik. Pasalnya orang - orang rakus yang dalam pikiranya hanya memikirkan perut menyebarkan isu dengan menyebutkan jika Bejo menerima bagian uang dari sang janda. Aneh ..... bukan?

"Saya tegaskan, saya menolong dengan dasar iklas dan tulus dan tidak mengedepankan uang. Jadi agar kalian tidak beranggapan saya menerima uang dari tali asih tersebut. Perlu di ketahui baik dari sang janda ataupun wakil rakyat saya tidak dan belum menerima apapun. Saya anak istri saya masih bisa makan,"tandas Bejo.

Sepeti di ulas TM sebelumnya, kisah asmara ini kembali bersemi antara sang Janda dengan sang wakil rakyat setelah 20 tahun lamanya berpisah. Mereka di satukan kembali dan benih cinta kembali tumbuh setelah mereka bertemu di sebuah tempat karaoke di kawasan bandungan beberapa waktu lalu. Dulunya saat sang wakil rakyat belum menjadi siapa-siapa dia adalah kekasih sang kakak. Bersambung.........(Rudi-W Widodo)

No comments

Powered by Blogger.