Header Ads

Ini Kisahku, Saat Aku Menjalin Cinta Terlarang Dengan Pria Seusia Ayahku

Ilustrasi.
TM,ALKISAH - Kisah cintaku kian menjadi, meskipun aku tahu itu salah. Meskipun hati kecil ini berontak, namun itu semua tak ku hiraukan.

Cinta terlarang ini terjadi pada awal bulan Mei 2015 silam, dimana saat aku menimba ilmu di salah satu universitas di salah satu kota yang berada di Jawa Tengah.

Sebut saja aku Melati, dan usiaku saat pertama kali aku mengenal Gareng masih 19 Tahun.

Singkat cerita, waktu itu aku bertemu dengan Gareng di sebuah acara syukuran. Entah kenapa saat pertama kali aku jumpa dengan Gareng hati terasa berdebar. Padahal aku mengetahui jika Gareng sudah beristri dan usianyapun setara dengan bapakku yakni 43 tahun.

Tanpa sengaja aku bertemu lagi dengannya, tanpa rasa canggung akupun langsung menyambanginya dan ngobrol. Ditengah pembicaraan aku memberanikan diri untuk meminta nomor ponselnya.

Sejak itu hubunganku terus berlanjut dan semakin inten. Pada awalnya aku hanya bermain, bercanda gurau, namun tak kusadari aku berhubungan intim layaknya suami istri. Kejadian itu bergulir begitu saja, meskipun aku menyesal karena keprawananku telah terenggut, namun awalnya sedikitpun aku tak merasa menyesal pada waktu itu.

Namun, pada suatu ketika aku baru menyadari jika hubunganku dengan Gareng itu salah besar. Tanpa di ku sadari aku telah menyakiti hati seorang wanita. Hati rasanya ingin berontak dan ingin mengakhiri hubungan cinta terlarang itu. Namun rasa itu sirna ketika aku berjumpa Gareng.

Disisi lain banyak temen kuliahku yang menasehati dan memperingatkan, namun pikiran logikaku seoalah tak bisa menerima.

Lembah Dosa terus ku lalui, namun hal itu terhenti saat aku bermimpi seoalah aku di bakar api layaknya di neraka. Ya.. mimpi itu terjadi sekitar Bulan Oktober 2017. Sejak mimpi itu, aku mulai menjauhi Gareng demi untuk menghindari terjadinya perbuatan dosa.

Dari kisahku ini, akan kujadikan pedoman hidupku dan tak akan ku ulangi perbuatan keji dan nista itu. Karena jelas dalam ajaran agamaku hal itu adalah perbuatan dosa yang sangat besar.

Bagi para wanita, janganlah engkau melakukan hubungan layaknya suami istri sebelum menikah. Karena penyesalan itu akan kamu rasakan pada nantinya. Takutlah dengan azab Tuhan. (Wahyu Widodo)

No comments

Powered by Blogger.