Header Ads

Menjalin Cinta Dengan Istri Orang, Dosen Polimarin di Adukan Polisi, Pedihnya Dia Adalah Temanku

TM, Kisah Nyata - Pepatah cinta itu buta, memang ada benarnya. Terkadang jika kita sudah terbawa dalam perasaan itu seakan mematikan semua rasa kepada sesama bahkan sahabat karibnya sendiri. Kisah ini terjadi di Kota Semarang.

Seorang Dosen di Polimarin Semarang, sebut saja dia BY kini harus berurusan dengan Polisi lantaran di adukan ke Polrestabes Semarang pada Senin (30/7/2018) oleh SY seorang pelayar asal Kabupaten Semarang lantaran selingkuhi istrinya.

Begini ceritanya, kisah asmara segitiga ini terjadi pada saat SY berlayar. BY menjalin hubungan bak sepasang suami istri dan diduga telah berulang kali melakukan hubungan badan. Semula SY tidak mengetahui jika istrinya mempunyai hubungan spesial dengan BY. Cinta terlarang itu terbongkar setelah istri BY yakni IRM seorang pekerja medis di RSUD Ungaran memergoki suaminya BY dan AST di sebuah hotel ternama di Semarang.

Saat itu IRM memberi kabar kepada SY melalui ponsel jika istrinya kepergok tengah menjalin hubungan dengan suaminya. Mendengar kabar itu, rasa sakit hati dan duka serta dirundung pilupun menyelimuti hati SY. Namun apa daya , karena saat itu ia berada di tengah lautan bekerja mencari nafkah untuk kelurga. SY hanya bisa pasrah sembari menunggu saat dirinya libur kerja. Rasa tak karuan pun terus ia pikul dengan hati yang gundah gulana. Dia hanya berkata dalam hati, istriku, kenapa kamu tega hianati jalinan suci kita berdua. Inikah balasanmu, air susu di balas dengan air tuba. Dalam benak SY yang tidak bisa diterima, kenapa pagar yang tega makan tanaman adalah teman sendiri.

"Saya terpaksa mengadukan peristiwa ini ke Polisi untuk mencari keadilan. Pasalnya dampak dari perbuatan BY kini keharmonisan keluarga mereka tengah di ujung tanduk. Tak hanya itu, anak semata wayangnya yang tak berdosa turut memikul atas perbuatan sang ibunda,"tutur SY kepada TM, beberapa waktu lalu di Mapolrestabes Semarang seusai mengadukan BY.

Dalam hati SY sebenarnya tak tega membawa permasalahan ini ke pihak berwajib. Namun ia terpaksa harus mengadu lantaran BY sedikitpun tidak ada niat baik. Karena sebelumnya saat ia masih berada ditengah lautan, melalui kakaknya YNS permasalahan ini pernah diupayakan untuk di musyawarah secara kekeluargaan. Namun bukan jalan didapat melainkan kelam dirasa.

"Sebenarnya saya tidak ingin permasalahan ini di bawa sampai ke penegak hukum. Namun BY seoalah menyepelakan kejadian ini sehingga sepulang saya dari bekerja akhirnya saya mengadu,"ungkapnya.

Lanjut SY, melalui kakaknya saat BY ditemui mereka mengakui perbuatan mereka. Sakit memang dirasa, namun ini sudah terjadi dan dengan lapang dada SY memaafkan perbuatan sang Istri meskipun sebenarnya itu sulit.

"Saya tetap memaafkan perbuatan istri saya, hal ini saya lakukan demi masa depan buah hati kami tercinta,"ucap SY dengan raut wajah yang sedih.

Saat ini SY hanya berharap keadilan berpihak kepadanya dan penegak hukum cepat memproses akan aduanya.
Terpisah, Presiden Direktur LAPK SIDAK Agus Subekti saat di temui TM di kantornya , Kamis (2/8/2018) selaku lembaga yang mendampingi SY mengatakan, pihaknya masih menunggu tindakan oleh pihak kepolisian, karena kasus perselingkuhan sudah di adukan pada pihak berwajib beberapa waktu lalu.

"Kita masih menunggu tindak lanjut atas aduan klien kami ke Polrestabes Semarang. Harapan kami Polrestabes secepat mungkin mengambil tindakan,"kata Agus.
Sudah hampir sepekan ini, sejak BY mengadukan belum ada kabar sekali.

Harapan kami Polrestabes Semarang cepat mengambil tindakan agar klien kami dapat kepastian hukum serta mendapat keadilan.
"Kami berharap lekas di tangani. Pasalnya sudah hampir sepekan ini belum ada kabar. Pesan kami jangan bertele-tele dalam melayani masyarakat, itu saja yang saya sampaikan," pungkas Agus.

Hikmah dari kisa nyata diatas semoga dapat kita jadikan pedoman dalam hidup kita. Janganlah kita lukai dan nodai pernikahan suci. (Wahyu Widodo)

No comments

Powered by Blogger.