Header Ads

Balada Warung Soto, Tak Kusangka Istriku Ditiduri Mantri Abal-Abal

Foto mesra IK dan ARF.
Kisahnyata - Rasa pedih bercampur pilu kini tengah dialami oleh RM seorang warga di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Pasalnya istri yang selama 14 tahun menemaninya kini telah kabur di bawa mantri abal-abal, yang diketahui berinisial Arf warga Temanggung.

Saat ditemui TM dirumahnya Senin (12/11/2018) RM menceritakan atas apa yang saat ini menimpanya. Sontak atas pengakuan istrinya yang mengungkapkan jika dirinya telah tidur dan berhungan badan layaknya suami istri berulangkali dengan Arf, hatinya hancur berkeping-keping.

Singkat cerita RM memebeberkan, semula ia sedikitpun tidak merasa curiga jika ternyata sang pujaan hati menjalin asmara dengan pria lain. Untung tak bisa dikira, duka pun tak dapat di sangka.

"Awalnya saya sedikitpun tidak menyangka jika istri saya sampai tega berbuat demikian. Karena saat itu saya hanya berfikir postif dan saling percaya serta sibuk kerja,"tutur RM.

RM menduga awal mula cinta terlarang IK (Istri) dan Arf tumbuh di warung soto miliknya yang berada di kawasan Imam Bonjol Salatiga, tepatnya di depan pabrik kayu lapis. Semua terungkap setelah kecurigaanya tak lagi bisa dibendung lantaran sang istri selalu pergi dari rumah dengan alasan yang tidak jelas. Bahkan ia sempat kroscek saat istrinya pergi dengan alasan menjenguk saudaranya di rumah sakit.

"Berulang kali pergi hingga menginap dengan alasan menjenguk saudaranya di rumah sakit. Namun setelah saya cek ternyata tidak ada. Merasa kesal akhirnya saya merebut handphone istri saya dan bermodal handphone istri saya semua terungkap. Ternyata selama ini istri saya pergi dengan mantri abal-abal tersebut,"jelas RM.

Setelah membaca isi pesan antara IK dan Arf rasa kesal dan marah tak terbendung. Pasalnya selain percakapan mesra dan kencan mereka berdua,  ternyata Arf juga sering minta uang kepada istrinya. Tak hanya itu, dalam pesan juga bertuliskan, Bun kamu harus menuruti apa yang aku minta.

"Saya tak habis pikir mas, ternyata hasil jual soto dan uang yang saya beri selama ini di berikan kepada Arf. Bahkan dalam pesan juga dikirim foto mengenakan jubah yang disebutkan bernama Mangku dari Bali. Selain itu juga dalam pesan bertuliskan "Bun kita berdua itu ditakdirkan berjodoh,"terang RM.

Melihat serangkaian kata-kata tersebut RM menduga antara Arf dan Mangku berkerja sama untuk memoroti istrinya. 

"Atas peristiwa ini saya akan menggugat cerai dan melaporkan ke polisi dalam waktu dekat ini. Saat ini saya baru berkoordinasi dengan pengacara saya,"tandas RM .bersambung........


Penulis : Wahyu Widodo

No comments

Powered by Blogger.