Header Ads

Mbah Surono : 'Memanggil Ilmu Khodam Itu Tidak Perlu Puasa, Tapi Hati Yang Bersih'

Ilustrasi.
TM,Supranatural - Cara memanggil khodam pendamping ini merupakan sebuah ilmu khodam yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan khodam sebagai pelindung anda. Sebelumnya bila anda belum mengetahui apa itu khodam saya jelaskan sedikit disini.

"Khodam merupakan makhluk gaib ciptaan Allah yang berfungsi menjaga, melindungi, mengawal dan membantu manusia pemilik khodam tersebut,"jelas Mbah Surono (64) seorang supranatural asal Jogja saat ditemui TM, Selasa (9/4/2019) di kediamanya.

Didalam dunia supranatural, lanjut Mbah Surono, ilmu khodam memiliki puluhan cara memanggil khodam. Tingkat kesulitan serta persyaratan yang harus disediakan bermacam-macam. Karena khadam ada yang datang tanpa dipanggil, ada juga yang harus melalui proses rumit.

"Karena itu, tak mengherankan jika untuk menghadir­kan khadam tidak cukup hanya mengandalkan satu dua cara,"ucapnya.

Sebenarnya hanya dua hal yang perlu dilakukan dalam rangka menghadirkan atau memanggil khodam pendamping. Pertama, dengan cara “mengambil hati” Tuhan, sehingga Dia berkenan mengutus khodam agar mengikuti kita. Mengenai malaikat ataukah jin yang diutus, terserah pada kehendak-Nya. Bila Dia berkenan mengutus malaikat, tentunya khadam kita juga malaikat. Demikian pula yang lain, juga hadir atas perkenan­ Nya.

"Atau bisa dengan cara , memancing khadam dengan sesuatu yang disenanginya, atau menurut apa saja yan. menjadi prasyarat agar dia mau hadir. Ini biasanya disampaikan kepada manusia secara langsung maupun tidak langsung. Prosesnya, ketika manusia berkesempatan bertemu dan berdialog dengan jin, biasanya akan membuat pernyataan berupa informasi yang dibutuhkan kedua pihak,"terang Mbah Surono.

Cara memanggil khodam pendamping Pertama kali yang perlu disiapkan sebelum menghadirkan khadam pendamping adalah menyediakan tempat semayam yang layak huni. Maksudnya tak lain, dengan membersihkan dada dari segala kotoran sehingga hati menjadi bersih dan jiwa pun suci.

"Setelah selesai mempersiapkan pribadi kita, langkah selanjutnya mendekatkan diri kepada Allah sedekat­ dekatnya. Lakukanlah wirid serta zikir  dengan sungguh sungguh. Jangan sekali-kali meninggalkan kewajiban beribadah, apalagi sampai melakukan maksiat,"ungkapnya.

Untuk menunjukkan kesungguhan, dalam melakukan upaya ini, perlu melakukan penempaan. Caranya bisa dengan
berpuasa, mengurangi tidur, aktif melakukan ibadah disertai zikir yang tiada terputus, atau hal lain yang menunjukkan kesungguhan. Misalnya saja dengan berkhalwat di tempat yang jauh dari kesibukan manusia, melakukan perjalanan panjang, puasa selama bertahun- tahun (dzalail) dan melakukan ibadah sosial dengan dilandasi keikhlasan semata­ mata karena Allah.

"Intinya, kita harus yakin, sesuatu yang bagus. biasanya didapatkan setelah melalui usaha keras serta perjalanan panjang yang berliku-liku. Baru, setelah semua prasyarat berhasil dilakukan, terserah kita mau minta apa kepada Allah. Yang terakhir ini biasanya dilakukan dengan bacaan khusus yang mengandung kekuatan doa,"ungkapnya.

"Ini mas saya kasih tatacara dan doanya, tapi ingat semua itu harus yakin, hati bersih dan berserah kepada Allah SWT,"tuturnya.

Doa memanggil khodam pendamping :

Assalamu’alaikum. ‘Alaikum salam
Malaikat Jibril, sira menjinga marang kulit ingsun. teguh sumurup marang kulit ingsun.

Malaikat Mikail, sira manjinga marang daging ingsun,eguh sumurup marang daging ingsun.

Malaikat Israjil, sira manjinga marang balung ingsun, teguh sumurup marang balung ingsun.

Malaikat ‘Izrail, sira manjinga marang sungsum ingsun, teguh sumurup marang sungsum ingsun.

Hiya ingsun, selirane malaikat papat.
Laa ilaaha illallah, Muhammadar rasuulullah,.  dibaca 41 kali ulangan

"Itu cara memanggil khodam pendamping tanpa puasa, anda harus
dengan bijak melakukan amalan diatas. Semua resiko dan bahaya yang anda
hadapi bukan tanggung jawab kami. Bila anda mempunyai hajat, silahkan
meminta kepada Allah, jangan meminta kepada selain NYA,"pungkasnya sembari menutup perbincanganya dengan TM. (Wahyu Widodo)

No comments

Powered by Blogger.